1. ww.plasa.com
situs ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. dilihat dari desain
yang ada situs ini memberikan penampilan yang menarik bagi pengunjung dan
berbagai informasi produk yang tentu nya update sperti produk fashion,
kecantikan, hingga olah raga.
pemilihan warna dan tampilan pada website ini cukup bagus sehingga website
penjual gadget ini layak untuk menjadi perhatian.menampilkan informasi yang
selalu update tentang gadget membuat website ini sangat menarik.
website yang digemari oleh para pembaca ini sanagt nyaman pada
tampilannya.sedikit sekali iklan yang ada pada website ini dan pemilihan warna
yang sederhana membuat nyaman unutk dilihat.keunggulan dari website ini adalah
dengan ada nya informasi yang update untuk buku dengan predikat bestseller.
website yang menawarkan berbagai macam produk mulai dari fashion, alat
kecantikan, kuliner, alat olah raga, maupun perlengkapan bayi ini cukup tertata
dengan bagus,sehingga pengunjung sangat mudah dalam mencari produk yang
diingikan.diskon yang lumayan besar sehingga harga terjangkau oleh para
masyarakat menjadi salahsatu keunggulan dari website ini.
website yang menghadirkan berbagai macam produk yang berhubungan dengan
elektronika ini sangat lah cocok bagi masyarakat yang akan mencari informasi
maupun melakukan pembelian untuk produk elektronik.menghadirkan produk unggulan
dan bestseller serta update nya produk elektronik menjadi salah satu keunggulan
dari website ini.
Beberapa Istilah Yang Berhubungan Dengan CRM
1.CRM
BERBASIS WEB
CRM
BERBASIS WEB Salah satu faktor utama dalam keberhasilan setiap perusahaan
adalah penghubung saham dengan nya pelanggan. CRM atau Customer Relationship
Management menunjuk semua fitur interaksi saham perusahaan dengan Pelanggan.
Ini mencakup segala sesuatu dari penjualan ke layanan.
CRM
adalah pada dasarnya strategi Bisnis yang dirancang untuk bertambah keuntungan,
menghasilkan pendapatan dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan kepuasan. Dengan
e-media yang mengambil kecepatan, cara di mana perusahaan pendekatan strategi
CRM mereka telah sangat berubah. Ini bahkan telah mengubah sikap pembelian
konsumen. Jadi ini hari terlalu CRM telah menjadi suatu usaha berbasis web
karena kebanyakan dari hubungan pelanggan ditangani secara elektronik.Layanan
CRM berbasis web lebih efektif. Layanan berbasis web CRM terutama mencakup tiga
bidang layanan otomatisasi tenaga penjualan, Manajemen hubungan pelanggan dan
layanan pelanggan dan pemasaran otomatis.
2. Enterprise Resource Planning (ERP) adalah sebuah system informasi perusahaan yang dirancang untuk mengkoordinasikan semua sumber daya, informasi dan aktifitas yang diperlukan untuk proses bisnis lengkap. System ERP didasarkan pada database pada umumnya dan rancangan perangkat lunak modular. Tujuan system ERP adalah untuk mengkoordinasikan bisnis organisasi secara keseluruhan. ERP merupakan software yang ada dalam organisasi/perusahaan untuk otomatisasi dan integrasi banyak proses bisnis serta pelanggan.
3. Partner relationship management
(PRM)
adalah strategi bisnis untuk meningkatkan komunikasi antara perusahaan dan mitra saluran mereka. Aplikasi perangkat lunak
PRM berbasis Web memungkinkan
perusahaan untuk menyesuaikan dan merampingkan tugas-tugas administrasi dengan membuat jadwal pengiriman
dan lainnya informasi real-time
tersedia untuk semua mitra melalui Internet. Beberapa penyedia CRM telah
memasukkan fitur PRM, seperti spreadsheet Web-enabled bersama melalui extranet, dalam aplikasi perangkat lunak mereka. PRM sering dibandingkan dengan manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan ada beberapa argumen mengenai apakah hubungan yang kompleks kemitraan saluran membuat
perlu bagi PRM menjadi entitas yang terpisah, atau hanya komponen dari CRM.
4. Collaborative
CRM
adalah aspek-aspek yang ditangani
korporasi yang terkait dengan pelanggan pada berbagai departemen seperti pada
bagian penjualan, dukungan teknis, dan pemasaran. Staf dari berbagai departemen
pada korporasi yang sama dapat saling bertukar dan berbagi informasi yang
dikumpulkan ketika berinteraksi dengan pelanggan. CRM jenis ini bertujuan untuk
menggunakan informasi yang dikumpulkan secara bersama di semua departemen untuk
peningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.
5. Supplier relationship management
(SRM) adalah disiplin perencanaan strategis untuk, dan mengelola, semua
interaksi dengan organisasi pihak
ketiga yang menawarkan barang dan / atau jasa kepada suatu
organisasi dalam rangka memaksimalkan
nilai dari interaksi. Dalam prakteknya, SRM memerlukan
menciptakan lebih dekat, hubungan yang lebih kolaboratif dengan para
pemasok utama untuk mengungkap
dan menyadari nilai baru dan mengurangi risiko.
6.
Mobile customer relationship management
(mobile CRM) adalah jenis aplikasi manajemen
hubungan pelanggan dirancang untuk dieksekusi, dioperasikan dan diakses melalui platform mobile.
Ponsel CRM memungkinkan organisasi untuk menambah, mengedit dan mengelola interaksi dan hubungan dengan pelanggan saat ini atau calon mereka melalui aplikasi mobile pada perangkat mobile genggam, PDA dan PC tablet.
Ponsel CRM memungkinkan organisasi untuk menambah, mengedit dan mengelola interaksi dan hubungan dengan pelanggan saat ini atau calon mereka melalui aplikasi mobile pada perangkat mobile genggam, PDA dan PC tablet.
7. More Hybrid Crm
Enfo
dan Sofigate bertindak dalam kemitraan kerjasama dalam Layanan Hybrid konsep
manajemen TI. Model kerjasama memanfaatkan konsep Layanan Hybrid memperbesar
model hubungan pelanggan umum Enfo dengan membawa kemampuan manajemen TI
Sofigate untuk dimasukkan sebagai bagian dari paket layanan secara keseluruhan
pelanggan.
Layanan
Hybrid, yang disediakan bersama oleh Enfo dan Sofigate, meningkatkan kemampuan
untuk pembangunan berbasis usaha jasa. Dalam layanan ini, Sofigate bertanggung
jawab untuk memetakan kebutuhan bisnis pelanggan dan memanfaatkan Pelayanan
yang diberikan didasarkan pada harapan pelanggan. Manajemen TI terintegrasi
dengan layanan yang diberikan oleh Enfo, yang meningkatkan kelincahan dan
kecepatan untuk beradaptasi dengan perubahan dalam lingkungan bisnis dari
keputusan untuk implementasi.
Layanan
Hybrid mencakup inovasi untuk pengembangan bisnis-driven. Elemen layanan sudah
di tempat dan mereka telah terbukti dengan umpan balik yang sangat baik dari
pelanggan. Layanan Hybrid adalah layanan unik karena menggabungkan pembelian
dan kemampuan pengiriman ke layanan yang sama.